Produksi

Cya Desain&Cetak selain melayani setting dan jasa percetakan juga melayani pembuatan materi-materi promosi tertentu, seperti pin, mug, pulpen, jam dinding, dan gantungan kunci. Terutama dalam pembuatan desain dan cetak pin kami menyediakan jasa desain dan produksi sekaligus, juga pengiriman materi jadi langsung ke alamat pemesan.

Pin promosi biasa dibuat untuk Anda bagikan kepada para konsumen untuk memelihara loyalitas mereka terhadap produk Anda, sebagai cinderamata, yang biasanya berisi desain gambar logo, produk, materi promosi, atau juga merupakan visualisasi perusahaan/institusi Anda.

Kami mengerti arti penting sebuah promosi, maka untuk itulah kami hadir. Kami akan mengupayakan sebuah desain visual yang menarik, eye catching, namun tetap informatif dan memiliki nilai seni tersendiri sehingga materi-materi tadi akan tetap tinggal di hati konsumen/klien Anda. Sebagai sebuah karya seni, pin yang memiliki desain yang ideal akan disimpan oleh konsumen, bahkan bisa menjadi barang kebanggaan dan barang koleksi bernilai tinggi.

Kami menghargai waktu Anda dengan mengerjakan seluruhnya untuk Anda, mulai dari merancang tema, mendesain visual, memproduksi, dan terakhir mengirimkan materi jadi kepada Anda untuk Anda bagikan dan banggakan kepada para klien.

Segera hubungi kami untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut dan detail harga serta diskon-diskon khusus untuk order-order tertentu.