Jasa Desain

Kami menerima jasa setting, rancang bentuk logo perusahaan Anda yang disesuaikan dengan profil usaha Anda secara menyeluruh. Penyesuaian bisa berdasarkan perolehan profit, untuk menguatkan image, dan penerapan ciri dan unsur tertentu yang khas perusahaan Anda.

Besarnya biaya jasa desain bervariatif, bergantung pada tingkat kesulitan desain yang diinginkan. Namun demikian kami mematok biaya minimal untuk 1 (satu) kali konfirmasi desain logo sederhana adalah Rp 50.000. Logo sederhana adalah logo yang di dalamnya tidak melebihi 3 warna dan 3 bentuk unsur logo seperti garis, bidang, atau image (gambar).

Selain logo, kami juga menerima pengerjaan desain untuk materi-materi promosi lainnya, seperti brosur, pamflet, pin, spanduk banner, cover buku, majalah internal, dan flyer. Untuk hal ini kami tidak memungut biaya desain JIKA Anda sekaligus mengorder cetakan hasil desain di tempat kami. GRATIS DESAIN diberikan untuk nilai order cetakan di atas Rp 1.000.000, dengan syarat maksimal konfirmasi desain adalah 3 (tiga) kali konfirmasi.

Segera hubungi kami untuk mendapatkan keterangan lengkap dan harga yang sesuai dengan budget yang Anda miliki. Cya Desain hadir menjadi SOLUSI PROMOSI dan KOMUNIKASI ANDA.